0
Foto Hot Janda Anak 1 dan Sammy
Foto Hot Janda Anak 1 dan Sammy
Sisi Hidup - Kabar kisah percintaan antara penyanyi Sammy Simorangkir (32) dengan mantan istri aktor Okan Cornelius, Viviane, ternyata benar adanya. Mantan Vokalis Kerispatih tersebut sudah mulai berani mempublikasikan foto kemesraannya melalui sosial media.

Hal itu terlihat dari akun Instagram Sammy, yang mulai berani mengunggah beberapa foto kemesraannya dengan Viviane. Salah satunya adalah foto dimana Viviane yang berpakaian seksi memeluk mesra Sammy.

Sebenarnya, kabar ini sudah terdengar sejak beberapa bulan yang lalu. Namun, Viviane masih enggan terbuka. Ia memilih menepis kabar baik dirinya yang kini sudah membuka hati lagi pasca bercerai dari Okan.

Bahkan saat itu, di akun Instagram masing-masing, sama sekali tak memperlihatkan adanya kedekatan diantara mereka.

Tapi sekarang, Sammy sudah mulai terbuka. "*love* @viv_viviane *love*," tulis Sammy melengkapi caption foto itu.

Foto Mesra Viviane dan Sammy
Foto Hot Janda Anak dan Sammy
Terbukanya Sammy soal hubungan asmaranya dengan Viviane, seolah menjawab rasa penasaran followernya. Beberapa diantaranya senang dengan kebenaran kabar yang langsung dikonfirmasi oleh mantan vokalis band Kerispatih itu. "Happy for you bang," tulis netter pemilik akun @queensarie.

Sebelum berpacaran dengan Sammy, Viviane sudah pernah menikah dengan aktor Okan Cornelius pada 13 November 2010 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Jaden Kornelius Tjeuw yang lahir pada 18 April 2012. Okan dan Viviane resmi bercerai pada 9 April 2015 lalu.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Post a Comment

 
Top