0
Sisi Hidup, Palembang - Restiani (23), warga asal Subang, Jawa Barat, yang bekerja di Panti Pijat Millenium diamankan ke Polresta Palembang, Jumat (21/8/2015).

Ia diduga terlibat perkelahian dengan seorang wanita yang juga bekerja di panti pijat di kawasan kompleks Ilir Barat Permai Palembang. Pemicunya diduga karena saling ejek.

Pelayan panti pijat berkelahi-1
Pelayan panti pijat berkelahi-1
Menurut perempuan bertato ini, terjadinya baku hantam itu bermula saat Irma yang juga bekerja di Panti Pijat Mahkota terlibat cekcok mulut pada Jumat (14/8/2015), sekitar pukul 21.00.

"Dia itu iri sama saya. Setiap saya shopping dia selalu ejek saya lewat pesan singkat BBM," ungkap Restiani.

Lantaran saling hujat, tepat pada hari kejadian Irma langsung mendatanginya di Panti Pijat Millenium.

"Awalnya dia datang dan langsung marah-marah. Saya pun saat itu langsung dijambak, ditonjok bahkan dibanting. Kemudian saya tarik bajunya," katanya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi mengatakan, kini pelaku masih dilakukan pemeriksaan, setelah diamankan.

Pelayan panti pijat berkelahi-2

Pelayan panti pijat berkelahi-2
"Berdasarkan laporan korban, pelaku kita amankan dulu untuk diperiksa, jika memang sama-sama melaporkan tentunya keduanya akan kita periksa nanti," ujar Suryadi.

Sumber: www .tribunnews.com

Post a Comment

 
Top