0
Sisi Hidup, tips - Setelah sebelumnya kita bahas tentang kreasi pemanfaatan kain perca untuk accessories, ternyata banyak kreasi lain yang bisa dibuat dari kain perca.

pinterest.com

Kain perca dapat diolah menjadi sebuah karya seni maupun kerajinan yang cantik dan bisa kamu gunakan sebagai hiasan ataupun lainnya. Kain perca sering kamu temui apabila kamu berada di tempat yang dekat dengan benda hidup. Kain sisa jahitan juga bisa kamu jadikan sebagai kreasi kerajinan yang unik.

Berikut adalah beberapa kreasi cantik lainnya yang bisa dibuat dari kain perca.

1. Boneka

tristarchorus.org
tristarchorus.org
Kerajinan Boneka lucu
https://myfavoritehandicraft.wordpress.com
Pemanfaatan kain perca untuk dijadikan sebagai boneka bisa juga sebagai contoh untuk pembuatan bisnis usaha menengah dan dari hasil kreasi ini kamu bisa jadikan sebagai usaha. Kamu juga bisa menambahkan sesuatu yang berbeda didalam boneka yang kamu buat.

2. Bantal

Kerajinan Bantal
https://www.pinterest.com/
Kerajinan Bantalan Kursi
1decor.net/
Kreasi tangan dari kain perca dapat juga dibuat menjadi bantal untuk tidur maupun bantalan duduk. Nah, kamu bisa mengkreasikan kreasi ini dengan kain-kain yang menurut kamu tidak layak pakai. Untuk dijadikan sebagai bantal. Lumayankan dapat membuat bantal sendiri tanpa harus membuat keluar uang.

3. Dompet

Kerajinan Dompet
blogspot.com
blogspot.com
blogspot.com
Dompet ini sangat berguna dan kamu tidak harus keluar uang untuk membeli dompet. Namun sebenarnya kamu juga bisa membuat-nya dengan kain perca. Contohnya seperti gambar di atas, itu adalah kreasi dari tangan-tangan yang kreatif. Kamu juga bisa loh membuatnya.

4. Selimut

blogspot.com
blogspot.com
blogspot.com
blogspot.com
blogspot.com
blogspot.com
Kreasi selimut ini terbuat dari kain perca loh, eh tapi kain-kain ini masih layak pakai loh. Tidak asal-asalan memilih nya. Gambar di atas juga menunjukkan bahwa jika kita ingin berkreasi dari apapun dapat dilakukan.

5. Tas

blogspot.com
blogspot.com
blogspot.com
blogspot.com
blogspot.com
blogspot.com

Post a Comment

 
Top