0
Kreasi wall art
Kreasi wall art
Sisi Hidup, Tips - Dinding kamar kosong tanpa hiasan dan kamu bingung bagaimana mengisi ruang tersebut? Menggunakan wallpaper memang salah satu solusi yang bisa dipertimbangkan, namun hal tersebut akan menghabiskan banyak dana. Mencari hiasan dinding yang bisa dijadikan sebagai wall art memang tidak mudah. Namun jika mendapat barang dan atau bahan yang pas bisa jadi sangat mungkin dinding kamarmu dapat terisi dan semarak.
Pernahkah berpikir untuk menghiasi dinding kamar dengan kreasi sendiri? Barang bekas pakai yang di rumah bisa kamu jadikan sebagai wall art yang tidak biasa. Kamu bahkan tidak perlu membeli barang baru. Apa saja ide wall art yang bisa kamu aplikasikan? 

Paper Rolls Wall Art
Pernahkah kamu berpikir untuk membuat wall art dari kertas gulung yang terdapat pada tisu toilet? Kamu bisa menggunakan kanvas atau papan lainnya agar kertas bisa menempel. Hasilnya bisa kamu lihat di bawah ini. Cantik bukan?


Cupcakes Wrapper Wall Art
Jika kamu dan keluarga gemar dengan cupcakes atau kue bolu, maka jangan buang pembungkus atau wrapper-nya. Gunakan sebagai wall art dan kreasikan menjadi seperti yang kamu  inginkan. Hasilnya?


Painted Wood Wall Art
Siapa bilang kayu bekas tidak bisa menjadi wall art  yang cantik? Jangan buang potongan kayu bekas atau sisa di rumahmu. Jadikan beberapa potongan dalam satu frame besar kemudian warnai dengan kontras, maka satu wall art sudah bisa menghiasi dinding ruanganmu.


Silhouette Wall Art
Bentuk wall art satu ini memang biasa. Namun, bisa jadi menarik dan luar biasa jika menggunakan bahan yang bekas pakai. Kamu mempunyai lembaran styrofoam atau kain dari baju bekas? Buat siluet foto keluarga dan pajang di dinding ruanganmu.











Post a Comment

 
Top