0
Sisi Hidup, Hiburan - Teka-teki hubungan selebritis Soraya Abdullah dan Indra Brugman akhirnya terjawab. Soraya mengakui telah menikah dan merasa sangat bahagia karena mengenal Indra sebagai lelaki yang baik.

Meski masih menyembunyikan tanggal pernikahannya, Soraya mengatakan Islam selam aini mengajarkan semua tanggal dan bulan adalah baik. "Yang terbaik saja, beliau yang memilih dan jalani saja," ungkap Aya, sapaan Soraya Abdullah. 

Foto Mesra Indra-Soraya
Aya mengatakan, Indra Brugman yang telah dikenalnya sejak 17 tahun ini memberikan mahar (mas kawin) yang yang sangat menggetarkan hati. "Mau tau aja, mau tanya banget," ujar Aya sedikit memberikan penasaran. 

Tampaknya Aya memang hanya ingin berbagi sedikit cerita mengenai pernikahannya dengan indra. Untuk resepsi, perempuan yang lama menetap di Malaysia ini pun hanya menjawab dengan senyuman. "Nggak tau ya, nanti saja biar suprise," imbuhnya.

Urusan bulan madu, Aya dan Indra bersama kelurga besar rencananya akan melaksanakan umroh pada akhir Desember mendatang. Untuk urusan momongan, Aya mengatakan dirinya tidak mau memaksakan untuk secepatnya memiliki anak. 

Bulan Madu ke Tanah Suci
Kabar kebahagiaan aktor Indra Bruggman dan Soraya Abdullah yang telah resmi menikah dilontarkan langsung dari mulut wanita yang akrab disapa Aya itu. Bahkan akhir tahun ini keduanya akan berangkat ke Tanah Suci untuk bulan madu.

Hal itu diungkapkan Liv Vhiena sebagai sahabat Soraya, wanita yang akrab disapa Uci ini membeberkan tanggal keberangkatan Indra dan Soraya. 

"Tanggal 28 Desember, kedua keluarga itu akan berngkat ke tanah suci bersama-sama," ujar Uci di sela acara 'Madeena Wedding Organizer', Jakarta Selatan, kemarin. 

Aya pun membenarkan rencana umroh ini, dan dirinya mengaku keberangkatannya ke Tanah Suci itu selain beribadah juga sekaligus bulan madu. 

"Bahagia dong, basicnya orang baik," tutur artis yang kini memutuskan bercadar itu. Para sahabat pun mengaku ikut berbahagia dengan pernikahan Indra dan Aya.

"Sudah dilangsungkan beberapa bulan lalu, jadi memang Aya sudah melangsungkan pernikahan," ungkap sahabat Soraya, Edis Adelia saat ditemui di tempat yang sama. 


Post a Comment

 
Top