0
Sisi Hidup - Memiliki payudara yang kencang dan mulus adalah keinginan semua wanita. Anda pun bisa mengencangkan dan memuluskan kulit payudara dengan teknik pijat.

Pemijatan payudara memang mampu mengencangkan aset tubuh wanita tersebut. Bahkan dengan tambahan bahan, kulit payudara busa menjadi halus. Simak ulasannya sebagaimana dilansir dari Jaysactivity, Senin (7/7/2015)

Keindahan yang didambakan wanita
Keindahan yang didambakan wanita
Pijat hydro

Teknik pijat hydro paling efektif untuk menghindari kerutan yang terjadi di area payudara. Pijat hydro ini bisa Anda lakukan dengan sendiri di rumah. Pertama-tama, bersihkan payudara denan air dingin, kemudian pijat searah jarum jam selama 10 menit. Anda bisa fokus pada daerah lipatan ketiak dan area di bawah payudara karena pijat ini mampu mengalirkan sirkulasi darah agar payudara kencang.

Pijat dengan batu es dari susu

Sebagai tambahan dari pijat hydro, Anda juga bisa melakukan pijat payudara dengan menggunakan susu yang dibekukan. Pijat payudara dengan es batu dari susu yang dibekukan secara perlahan, karena kulit payudara sangat sensitif. Metode ini berfungsi melembutkan dan mencerahkan kulit payudara Anda.

Lakukan olahraga

Untuk menjaga payudara tetap kencang Anda bisa melakukan olahraga. Cukup berbaring dan tekuk lutut dan angkat beban (menggunakan barbel) dengan tangan ke arah dalam lengan. Cara ini sekaligus mampu mengencangkan payudara.


Sumber: http://lifestyle.okezone.com

Post a Comment

 
Top