0
Sisi Hidup - Agustinus Tai Andamai (25 tahun) pelaku kejahatan seksual dan pembunuh Angeline itu mengaku dijanjikan uang sebesar 2 Milyar rupia. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Agus pada saat ditemui di Mapolresta Denpasar Bali.
Agus Pembunuh Angeline
"Ya (saya dibayar)," kata Agus menjawab pertanyaan wartawan di Mapolresta Denpasar, Sabtu 13 Juni 2015.

Sebelumnya Agus juga sempat menyampaikan pernyataan serupa kepada Anggota Komisi III DPR RI Akbar Faisal. Akbar mengatakan bahwa Agus mengaku bukan sebagai eksekutor tunggal terhadap bocah 8 tahun itu. Agus mengaku akan dibayar ibu angkat Angeline, Margaret sebesar Rp2 miliar setelah membunuh Angeline.

"Dia mengaku kepada saya bahwa tersangka ini membunuh korban atas perintah ibu angkat korban (Margaret)," kata Akbar Faisal usai bertemu Agus di markas Polresta Denpasar, Bali, Sabtu (13/6/2015).

Agus yang telah menyesali perbuatannya mengaku, uang sejumlah Rp2 miliar tersebut akan dibayar Margareth pada 25 Mei 2015, sembilan hari setelah ia membunuh Angeline. Di tanggal itu pula, Agus berhenti bekerja sebagai pembantu di rumah Angeline.

Selanjutnya pernyataan Agus tersebut sudah disampaikan oleh Akbar kepada pihak penyidik Polresta Denpasar untuk diproses lebih lanjut.

"Itu akan digali lagi sebagai fakta baru dari kasus ini. Saya akan mengawal kasus ini hingga tuntas," jelas Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) tersebut.

Baca juga: Agus dihantui arwah Angeline

Post a Comment

 
Top