0
Sisi Hidup -  Tahukah anda tokoh sekaligus sahabat Mark yang memiliki peran besar dibalik kesuksesan Facebook? Yap, Eduardo Saverin. Saverin bertemu Mark Zuckerberg saat kuliah di Harvard University. Di awal pengembangan Facebook, Saverin merupakan sumber dana yang selalu mensupport Mark dari segi dana maupun pengembangan bisnisnya.

Eduardo Saverin
Eduardo Saverin
Saverin merupakan anak dari keluarga pengusaha di Brazil Roberto Saverin yang lahir pada tahun 1982. Bakat bisnis yang didapati dari Ayahnya sangat membantu perkembangan karirnya termasuk pada saat pengembangan facebook.

Bakat bisnisnya terus dikembangkan. Dan kini Saverin aktif menjadi investor di sejumlah startup. Pada tahun 2009 Saverin mulai menetap di Singapura. dan pada tahun 2011 berganti kewarganegaraan menjadi warga negara Singapura. Di sanalah saverin bertemu dengan Elaine Andriejanssen, seorang gadis berusia 31 tahun asal Indonesia keturunan China.

Saverin bersama tunangannya Elaine
Saverin bersama tunangannya Elaine
Mereka bertunangan dengan sejak Maret 2014. Namun pesta pertunangan tersebut akan diselenggarakan di Mulia Resort, Bali, dengan dihadiri artis pemenang Grammy Awards, John Legend.

Selanjutnya, Saverin telah merencanakan pernikahan di Perancis pada bulan depan. 

Post a Comment

 
Top