0
 Indonesia pesta gol genapkan kemenangan Atas Kamboja 6-1

Sisi Hidup, Singapura -Gol pembukaan pada menit ke 15 yang dicetak Mukhlis Assist Adam Alis telah membangkitkan kepercayaan para punggawa merah putih di Stadion Jalan Besar di Kallang, Singapura. Dalam laga Sea Games indonesia memberikan sebuah pertunjukkan yang sangat gemilang. Gol-demi gol dicetak oleh para pemain muda Garuda Indonesia.
Pesta Gol kemenangan Indonesia 6-1 atas Kamboja
Pesta Gol kemenangan Indonesia 6-1 atas Kamboja

Serangan terus dilancarkan hingga pada menit ke-34 Ahmad Noviandani nyaris menggandakan keunggulan melalui sundulan dari umpan lambung Paulo Sitanggang dari sisi kanan wilayah pertahanan Kamboja, namun bola masih tipis melambung di atas mistar gawang lawan.

Namun, hanya 2 menit kemudian Dani tak mau lagi membuang peluang. Kembali mendapat umpan terobosan dari Paulo, Dani secara jeli melihat celah yang terbuka dan melepas tendangan dari sudut yang relatif sempit untuk menjadikan skor 2-0 dan skor tertahan hingga turun untuk kemenangan sementara bagi Indonesia.

Memasuki babak kedua, karena kesalahan atas pelanggaran Syaiful Indra Cahya di kotak pinalti Indonesia terhadap Ngoy Srin, Kamboja mencetak gol balasan lewat penalti Prak Mony Udom pada menit ke-55.

Gol balasan tersebut sempat membangkitkan perlawanan dari Kamboja. Namun, semangat itu kembali padam karena Akhirnya gol ketiga datang lagi dari Muchlis dengan tendangan terukur dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan sundulan kepala Dani yang bermula dari tendangan bebas Muhammad Abduh Lestaluhu.

Pesta Gol tidak berhenti hanya di situ, Muchlis akhirnya mampu mencetak hattrick ketika pada menit ke-74 mampu menyambar dengan kepala bola rebound hasil tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilepas Evan Dimas Darmono yang menghantam tiang kanan gawang Kamboja setelah tersentuh tangan kiper Um Serei Rath.

Gol ke-5 pun kembali dicetak oleh Wawan pada menit ke-85 dan ditutup oleh aksi Evan Dimas menggenapkan kemenangan mutlak Indonesia 6-1 atas kamboja

Post a Comment

 
Top