0
Sisi Hidup, Lubuk Linggau - Seorang suami bernama Sigit Cahya Permana (26) terpaksa harus berurusan dengan pilisi lantaran telah mencabuli adik iparnya yang masih duduk di bangku SMP. Kasus yang sempat dilaporkan pada April 2014 lalu ini sempat terhenti karena polisi tidak mengetahui keberadaan tersangka.


 Sigit ditangkap polisi saat mengurus kecelakaan yang dialaminya, Selasa (2/6). Tersangka bolak-balik mengurus kecelakaan itu ke Polresta Lubuk Linggau sehingga namanya kembali mencuat di kepolisian. Polisi yang menyadari nama tersebut adalah target operasi lantas menagkapnya  berdasarkan laporan tindak pidana pencabulan yang masuk pada April 2014 lalu.

Dalam keterangannya, Sigit mengaku telah mencabuli adik iparnya RA yang masih SMP itu. Sigit mengaku nekat mencabuli gadis berusia 15 tahun itu lantaran lebih sintal dan cantik ketimbang istrinya.

"Tersangka sebut adik iparnya lebih cantik dan tubuhnya bagus, karena itulah dia mencabulinya," ungkap Kasat Reskrim Polresta Lubuk Linggau AKP Arif Mansyur, seperti yang dilansir di situs merdeka.com Kamis (4/6).


Lantas bagaimana kronologi kasus pencabulan tersebut? Simak berita Kronologi Pencabulan Gadis SMP oleh Kakak Iparnya Sendiri.


Post a Comment

 
Top