0
Sisi Hidup, MAKASSAR - Pembegalan masih saja kerap terrjadi. Seorang siswi salah satu SMA di Makassar mengalami sebuah nasib yang sangat naas. pasalnya, siswi yang masih berumur 15 tahun tersebut menjadi korban pembegalan.
Ilustrasi korban begal dan perkosaan
Ilustrasi korban begal dan perkosaan

Tidak hanya sampai di situ, siswi SMA tersebut selanjutnya diperkosa oleh kedua begal di sebuah rumah kosong di Jalan Recing Center, Jumat malam (5/6/2015).

Peristiwa ini terjadi ketika siswi SMA itu pulang berboncengan dengan kakak kandungnya, Sapri (20) melintas di Jalan Recing Center, sekitar pukul 23.30 Wita. Tiba-tiba, di tengah perjalanan mereka dihadang dan ditodong senjata tajam jenis parang oleh kedua pelaku begal. Korban Sapri melakukan perlawanan dan berhasil menyelamatkan diri.

Sapri yang berhasil melarikan diri tersebut meminta bantuan warga. Namun saat Sapri bersama warga kembali ke lokasi kejadian, kedua begal sudah tidak ada dan telah membawa adik perempuannya entah ke mana.

Belakangan diketahui, gadis itu dibawa ke sebuah rumah kosong tak jauh dari lokasi penodongan. Di tempat itu, Bunga diperkosa oleh kedua pelaku begal tersebut. Hingga kini kasus ini masih dalam proses penyelidikan kepolisian.

"Pelaku yang berjumlah dua orang masih dalam pengejaran. Identitas salah seorang pelaku diketahui dari KTP yang ditemukan di rumah kosong yang diduga lokasi pemerkosaan,” kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar Andi Husnaeni.

Post a Comment

 
Top