0
Sisi Hidup - Banyak hal-hal aneh yang terjadi di dunia termasuk perlakuan-perlakuan yang sengaja dibuat hingga menjadikan diri mereka aneh. Baarikut ini beberapa perlakuan ekstrim teraneh di dunia.

Cat Man
Dennis Avner seorang pria berusia 50 tahun dari Amerika yang menghabiskan sebagian uangnya untuk memenuhi obsesinya agar terlihat seperti kucing.

Manusia kucing
Manusia kucing
Wanita Barbie
Valeria Lukyanova Model Moldova-Ukraina ini terkenal karena penampilannya yang mirip boneka Barbie yang dicapai melalui makeup, lensa kontak, operasi payudara dan rutin olahraga tertentu.

Wanita Barbie
Wanita Barbie
Wanita paruh bebek
Grace McDaniels wanita yang memiliki sindrom Sturge-Weber yang menyebabkan deformitas wajah intens dan terkenal sebagai bintang freak show dunia

Wanita paruh bebek
Wanita paruh bebek
Ratu Payudara
Mayra Hills AKA “Beshine” merupakan bintang model dewasa dari Jerman yang memiliki payudara superbesar dengan ukuran 10 liter atau sekitar 2,4 galon

Ratu payudara
Ratu payudara
Leher Jerapah
Para wanita di Padaung Myanmar menggunakan kumparan tembaga untuk menyangga lehernya agar menjadi lebih jenjang. Penggunaan terus menerus dalam jangka waktu yang lama membuat ukuran leher mereka menjadi tidak alami dan lebih jenjang dibandingkan ukuran normal

Leher jerapah
Leher jerapah
Ratu Tato
Julia Gnuse telah mentato hampir 90% dari sebagian besar tubuhnya termasuk di bagian wajah.

Ratu tato
Ratu tato
Manusia Leopard
Tom Leppard pria yang kini merusia 73 tahun itu telah menghabiskan £5,500 untuk menjadikan dirinya mirip seekor leopard dengn tato di sekujur tubuhnya.

Manusia leopard
Manusia leopard
Manusia Lizard
Eric Sprague seorang pria berusia 37 tahun yang telah mentatoo tubuhnya hingga 700 jam agar menjadi mirip seekor lizard. bahkan ia membelah lidahnya menjadi dua layaknya seekor lizard.

Manusia lizard
Manusia lizard
Manusia Tato
Lucky Diamond Rich dari Australia merupakan manusia dengan tato terbanyak di dunia. Ia menghabiskan 1000 jam untuk mentato dirinya hingga me kelopak matanya.

Manusia tato
Manusia tato

Post a Comment

 
Top