0
Sisi Hidup, Goa - Awalnya berita heboh tentang bocah yang bernama Akmal bertelur (6/62015). Saat itu puluhan warga setempat ikut menyaksikan proses bertelurnya bocah tersebut. Bahkan ada yang sempat merekamnya dengan kamera telopon selular.

Akmal bocah yang bertelur
Akmal bocah yang bertelur
Kepala desa yang tidak mempercayai hal tersebut ikut penasaran mendatangi kediaman bocah tersebut. Di sana dia sempat terkejut saat menyaksikan langsung proses bertelurnya bocah tersebut.

"Saya awalnya cuma mendengar, tapi kemarin saya saksikan langsung saat bertelur dan langsung dua butir jadi kalau tidak ada halangan saya akan laporkan langsung ke Dinas Kesehatan agar datang ke sini dan meneliti apa sebabnya kenapa ada manusia yang bertelur," kata Abdul Aziz Buhari, Kepala Desa Mengempang (7/6/2015).

Untuk menjawab keanehan tersebut Akmal dibawa ke rumah sakit untuk dirawat sekaligus diperiksa penyebab terjadinya fenomena aneh tersebut. Menurut Idriana, salah seorang tim medis RS Syekh Yusuf Sungguminasa,  telur biasanya terjadi akibat adanya pembuahan. Namun, hingga kini dokter rumah sakit setempat terus meneliti isi dan penyebab Akmal dapat bertelur.

Hasil rongten Akmal bertelur
Hasil rongten Akmal bertelur
Pada sore hari kemarin Akmal kembali bertelur di Rumah Sakit Syeikh Yusuf, Gowa. Hingga kini akmal terhitung telah bertelur sembilan kali. Namun hingga saat ini pihak rumah sakit masih belum mengetahui faktor penyebab bertelurnya bocah tersebut.

Post a Comment

 
Top