0
Sisi Hidup, Jakarta - Kemajuan teknologi sistem informasi yang diikuti menggeliatnya bisnis online di seluruh dunia tak bisa dipungkiri. Dalam dunia bisnis online tidak dengan fungsi vital digital marketing. Peran keahlian marketing sangat menentukan dalam kesuksesan sebuah bisnis online.
Menjadi seorang Search Engine Analyst
Menjadi seorang Search Engine Analyst

Jika berbicara digital marketing maka tidak lepas dari mesin pencari (search engine). Kenapa? Karena kita perlu agar bisnis dan produk kita mudah dikenal atau dijumpai oleh calon-calon customer. Jika posisi bisnis online dalam halaman mesin pencari  (search engine) kita ibaratkan seperti lokasi toko, maka semakin di depan posisi kita semakin besar peluang untuk diketahui mendapatkan konsumen baru.

Perusahaan raksasa pemilik mesin pencari (search engine) idola Google bekerja sama dengan perusahaan penyedia layanan booking online tiket pesawat dan hotel Traveloka akan mengadakan "Pelatihan Search Engine Analyst".


Pelatihan ini diperuntukkan bagi kalangan fresh graduate yang ingin berkecimpung dan berprofesi sebagai Search Engine Analyst. Pelatihan Search Engine Analystdibuka untuk pendaftarannya sejak tanggal 1 hingga 14 Juni 2015.

Head of Marketing Traveloka, Dannis Muhammad mengungkapkan bahwa pihaknya ingin menjaring talenta-talenta terbaik dari lulusan universitas terkemuka di Indonesia. Ini adalah kesempatan Emas bagi para lulusan-lulusan baru untuk menjadi seorang Search Engine Analyst.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada para fresh graduate untuk menggali potensi dan kemampuannya di program ini,” tambahnya.


Lantas bagaimana cara mendaftar untuk jadi peserta Pelatihan Search Engine Analyst ini?

Caranya adalah dengan mengirimkan CV atau resume diri ke alamat email recruitment(at)traveloka.com dengan tajuk “SEMDP2015”. Para kandidat yang terpilih akan diumumkan pada 29 Juni hingga 1 Juli 2015 untuk diundang mengikuti tes matematika dan logika. Mereka yang lolos seleksi akan menerima pelatihan intensif dari tim mentor Google dan Traveloka selama 12 minggu. Dan 10 kandidat terbaik yang akan berkesempatan bergabung sebagai karyawan tetap di Traveloka.

Menarik bukan? Ayo buruan daftar jadi calon Search Engine Analyst...

Post a Comment

 
Top