0
Sisi Hidup - Dini Fronitasari seorang dosen mata kuliah Kalkulus di suatu kampus swasta yang ada di Tangerang. Belakangan dosen cantik ini riuh diperbincangkan di pemberitaan, forum, dan jejaring sosial.

Dini Fronitasari dalam mobilnya
Dari berita yang terkumpul lewat media nasional menyebutkan bahwa Dini Fronitasari disebut merupakan dosen mata kuliah Kalkulus di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) sejak Januari 2014.

Dini Fronitasari di kamarnya
Sebelumnya dosen cantik itu disebut sebut pernah mengajar juga di Universitas Bina Nusantara (Binus). Dini Fronitasari cukup popular di media sosial terutama Instagram. Hal itu karena Dini kerap mem-posting foto-foto dirinya sendiri, termasuk dengan pose serta penampilan unik dan menarik. Hingga akhirnya foto-foto cantik dosen tersebut tersebar luas.Hingga Senin (15/6), akun Instagram miliknya, @dinifsr telah memiliki followers hingga 21.664.


Wanita yang benyak diperbincangkan mirip artis korea ini pernah menempuh jenjang S2 teknik elektro di Universitas Indonesia ini mengajar mata kuliah kalkulus. Dalam kegiatan mengajarnya, Dini mengaku lebih suka melakukan pendekatan dengan mahasiswa.

Dini Fronitasari saat melakukan rafting
“Jika aku di kelas aku ini kan tak lebih pintar dari semua mahasiswa, hanya tahu lebih dahulu saja sedikit,” ungkapnya.

Dini Fronitasari di rumahnya
Nah... Gimana sobat, apakah kalian berminat jadi mahasiswa dosen cantik ini?














Post a Comment

 
Top