0
Sisi Hidup - Anda pernah makan tepung? gimana rasanya? Nah... Jadinya kalau Anda disuruh makan pasir? ga kebayang rasanya...
Nenek Pemakan Pasir
Nenek Pemakan Pasir

Seorang Nenek bernama Sudama Devi di India memiliki kebiasaan unik dan aneh agar dirinya selalu sehat. Agar tubuhnya selalu sehat, Sudama makan pasir hingga 1 kg setiap harinya.
Kebiasaan makan pasir ini sendiri telah terjadi sejak ia masih berusia 10 tahun. Saat itu, ia hanya bercanda dengan teman-teman bermain untuk mencoba makan pasir. Tapi sekarang malah menjadi kebiasaan dan harus ia lakukan setiap hari.


Selama makan pasir, nenek yang berasal dari desa Kajri Noorpur di India ini tidak pernah mengalami masalah kesehatan ataupun pergi ke dokter untuk berobat. Nenek dengan empat anak ini bahkan mengatakan memiliki kisah unik makan pasir bersama suami saat malam pertama.

"Saya memiliki makan malam yang indah bersama suami, Krishan Kumar pada malam pertama setelah kami resmi menikah. Saya makan pasir sekitar 1 kg setiap hari. Saya memakannya 3 sampai 4 kali dalam sehari," katanya.

Ketika makan pasir, Sudama tak pernah merasa lapar dan juga mengalami masalah dengan pencernaannya. Bahkan ini mengaku bahwa ia sangat suka makan pasir dan ia sangat sehat.
Dan beberapa dokter yang pernah mencoba memeriksa kondisi kesehatan Sudama pun terkejut. Tidak ada masalah kesehatan sama sekali di dalam tubuh Sudama.

Post a Comment

 
Top