0
Sisi Hidup, — Di usianya yang masih sangat muda, bocah bernama Tanishq Abraham ini sudah meraih 3 gelar sarjana matematika, sains, dan bahasa.
bocah jenius peraih 3 gelar sarjana di usia 11 tahun
Tanishq Abraham
Bocah jenius ini berasal dari Sacramento, California. Dia lulus SMA pada bulan Juni tahun lalu dan menjadi lulusan SMA termuda di Amerika Serikat. Ketika berumur tujuh tahun, Abraham mulai belajar di bangku kuliah. Tepat empat tahun setelahnya, pada umur yang ke-11, Abraham menyelesaikan gelar sarjananya di tiga jurusan matematika, sains, dan bahasa.

Tanishq Abraham lulus dari California University

Abraham sendiri merupakan anggota dari Mensa International, sebuah asosiasi khusus orang-orang dengan hasil tes IQ yang berada dalam nilai 2 persen terbaik di dunia. Hebatnya lagi, bocah jenius ini sudah masuk ke asosiasi itu sejak berumur empat tahun.

Namun Steve Sterling, salah satu dosen Abraham, mengatakan bahwa bocah ini lebih menguasai konsep-konsep yang sulit dibandingkan semua mahasiswa yang pernah diajar olehnya. Bocah superpintar ini bahkan sudah berencana untuk melanjutkan studinya di bidang kedokteran di University of California.

Abraham mendapatkan gelar matematika, sains, dan bahasa dari American River College. Bagi Abraham, kelulusan ini bukanlah hal yang sangat mengagumkan. Sejak masuk kuliah, Abraham memang merasa biasa-biasa saja.

Meski memiliki IQ yang sangat tinggi, Tanishq Abraham tetaplah anak-anak. Hobinya adalah bermain game dengan saudara perempuannya. Pada toga kelulusannya, ia juga menuliskan kutipan perkataan Buzz Lightyear, tokoh pada film kartun Toy Story, yang berbunyi, "To infinity and beyond".

Post a Comment

 
Top